Powered By Blogger

Friday, April 11, 2008

PASARKAN PRODUK MELALUI ADSENSE

Saya percaya anda sudah tahu ttg Google Adsense. Kalau belum, saya jelaskan sedikit. Google Adsense adalah sebuah program dari Google yang akan membayar anda apabila anda mempunyai website dan anda menampilkan iklan dari Google (yang disebut Adsense) di website anda, dan pengunjung yang datang ke website anda klik iklan tsb.

Jadi:

Anda punya website yang menampilkan iklan dari Google >> pengunjung datang ke website anda >> ia klik iklan tsb >> anda dapat duit.

Simpel kan TEORI nya?

Masalahnya perbedaan antara TEORI dan kenyataan seringkali jauh sekali.

Kalau memang mendapatkan uang dari Adsense begitu gampang, saya tanya kepada anda, mengapa masih banyak orang yang tidak mendapatkan uang dari Adsense walaupun mereka sudah mempunyai akun Adsense?

Kalau memang mendapatkan duit dari Adsense begitu gampang, semua orang sudah berpindah profesi main di Adsense dan menjadi kaya. Tapi kenyataannya bukan seperti itu.

Jika anda benar-benar mau mendapatkan hasil dari Google Adsense, anda perlu dibimbing oleh orang-orang yang pernah mengalami DAN mendapatkan hasil dari Google Adsense (dan bukan sekedar TEORI).

Salah satu orang yang bisa membimbing anda adalah saya. Banyak orang yang penghasilan Adsensenya lebih besar daripada saya namun mereka diam-diam saja dan tidak bersuara. Mungkin mereka juga akan ketawa melihat headline saya: "yahhh cuma $1300 aja sok pamer, dia gak tau gue uda dapet $5000".

Tidak masalah apa pendapat mereka, toh target saya adalah membimbing orang yang belum mendapatkan duit dari Adsense. Bahkan jujur kata, apabila anda sudah mendapatkan ribuan dollar dari Adsense, anda sekarang berada di website yang salah, karena kemungkinan besar anda sudah tahu apa yang mau saya sampaikan.

Namun apabila anda belum mendapatkan hasil dari Adsense atau selama ini anda hanya mendapatkan sedikit hasil dari Adsense, maka teruslah membaca...

Saya adalah orang yang biasa-biasa saja dan saya bukan seorang Internet Marketing "guru". Saya hanya kebetulan mempelajari Internet Marketing terlebih dahulu daripada anda dan sekarang saya mau sharing pengalaman dan ilmu saya.

Oleh karena itu, izinkan saya memperkenalkan kepada anda Adsense Black Magic.


adsense black magic 8

Tapi...

Ada tapinya nih.

Adsense Black Magic bukan untuk orang yang tidak berani ambil resiko. Mengapa saya mengatakan demikian?

Karena:

- Teknik dan metode yang dibahas di dalam Adsense Black Magic adalah teknik black hat. Kalau anda tidak tahu apa itu black hat, black hat adalah teknik yang tidak disukai oleh Google. Jadi setiap saat, akun Adsense anda bisa diban/ditutup. Sebenarnya ada cara untuk mengatasi hal ini, yaitu dengan membuka akun Adsense lagi (dengan menggunakan nama dan alamat orang lain).

- Anda perlu secara konsisten membikin website baru, karena website anda pada umumnya hanya mempunyai nyawa sekitar 1-4 bulan. Membikin website baru tidak sesulit yang anda bayangkan, saya akan tunjukkan hal ini di dalam video training seriesnya.


Dan Adsense Black Magic juga bukan untuk orang yang tidak mau bekerja:

- Untuk mendapatkan uang lewat Internet melalui metode Adsense Black Magic (atau melalui metode apa saja yang ada di dunia), anda HARUS meluangkan waktu dan tenaga. Sebaiknya anda juga menyediakan dana untuk membantu anda menjalankan metode yang disampaikan. Dengan adanya dana, anda akan menghemat banyak waktu dan tenaga. Tapi apabila anda mau yang gratisan juga ga masalah, hanya saja anda HARUS benar-benar bekerja lebih keras.

- Anda perlu sabar karena untuk mendapatkan duit perlu waktu. Tidak ada hasil yang instan.


Jadi sudah jelas ya , apabila anda adalah orang yang tidak berani mengambil resiko atau anda adalah orang yang tidak mau bekerja keras, maka Adsense Black Magic bukan untuk anda. Silakan anda tutup halaman ini dan semoga anda temukan apa yang anda inginkan.

Apabila anda siap mengambil resiko dan siap bekerja keras, maka saya mau memperkenalkan kepada anda Adsense Black Magic.

Adsense Black Magic adalah sebuah video training series yang berisi 8 video. Dalam paket ini saya akan mengajarkan dan bimbing anda bagaimana andapun bisa mendapatkan duit dari Internet lewat Google Adsense.

Saya membuat Adsense Black Magic video training series ini berdasarkan pengalaman saya, dan bukan sekedar TEORI. Cara-cara dan metode yang saya tunjukkan kepada anda di video training series ini merupakan cara-cara dan metode yang pernah saya lakukan dan yang telah terbukti mendapatkan uang.

Seperti yang saya katakan diatas, saya pernah berada di posisi anda dimana anda telah melompat dari suatu peluang bisnis ke peluang bisnis lainnya dan akhirnya tetap tidak ada hasil sama sekali.

Saya bisa melihat frustrasi anda, mendengar keluhan anda, dan juga merasakan kecewaan anda.

Saya mau mengatakan kepada anda bahwa anda bukan sendiri. Banyak orang seperti anda (termasuk saya dulunya).

Oleh karena itu lahirlah Adsense Black Magic,..............SELANJUTNYA

No comments:

Artikel Yg Berhubungan

Kamus Ilmiah | Kliping Artikel Ilmiah | Headline Animator