Loading...

Monday, June 15, 2009

Gimana Yah Cara Download Video

From YouTube


 

Bingung mau nonton MV, reality show, dll dmn? Cari aja di youtube.com

Situs sharing video ini lengkap bgt koleksi artis2 koran, japan, mandarin, western, Indonesia, anime, dll..

Search aja dg keyword yg km mw! Hasil ny gak akan mengecewakan..

Missal nya aja km search DBSK

Pasti nampak link2 video dbsk yg super duper kerren.. tinggal klik aja link yg km mau..

Blm cukup nonton online aja?? Tenang km msh bisa donlot ke kompie mu n ditonton sepuas nya berulang kali tanpa harus online alias konek ke internet.. hehe


 

Berikut ini caranya:

Ikuti instruksi nya dg benar pasti bsa!!


 

Pertama, kamu harus copy link video nya..

Link video itu mksudnya alamat URL video itu, caea dapetin nya 'klik kanan di judul video' yg km mau trus pilih 'copy shortcut' atau 'copy link location' paste di notepad dulu (klik startàall program à accessories à Notepad)


 

Misalny km dpt link yutub kaya gni:

http://www.youtube.com/w/Dance-%26-Mid-Uh-Yo?v=BaieH7uNvhc&search=tvxq


 

nah sekarang tinggal ikuti ini:

http://youtube.com/get_video.php?video_id=[ID Code]

link di atas SANGAT diperlukan bwt donlot video dr youtube.com..

tp km harus mengganti [ID Code] ny dengan code yg sesuai dg link video ny..


 

Cara menbedakan ID Code ny dg melihat link video nya.. letaknya diantara tanda "=" dan "&"

ID Code utk video ini adalah "BaieH7uNvhc"


 

Copas alias copy paste ID Code yg uda didpt td di bagian [ID Code] pada link di bawah ini..

http://youtube.com/get_video.php?video_id=[ID Code]


 

Jd link donlot untuk video yg km dpt tp itu:

http://youtube.com/get_video.php?video_id=BaieH7uNvhc


 

Contoh nomor dua:

link video nya:

http://www.youtube.com/w/tvxq?v=Nkcz3tGpZB4&search=tvxq

Dmn ID Code ny??

Inget letaknya antara "=" dan "&"

Berarti ID Code utk link vid ini adalah "Nkcz3tGpZB4"

Jd link donlot nya http://youtube.com/get_video.php?video_id=Nkcz3tGpZB4


 

Nah sampe dsni jika uda ngerti sisanya gampang.. tinggal copas aja link donlot itu di address bar pd web browser mu (mozilla, internet explorer, opera, dll) teken enter


 

Tinggal disave aja.. N jangan lupa ng-rename file donlotan mu dg nama-fle.flv

nama file nya terserah km..


 

Happy Downloading.. ^^


 

No comments:

Artikel Yg Berhubungan

There was an error in this gadget

Kamus Ilmiah | Kliping Artikel Ilmiah | Headline Animator

Daily Calendar

There was an error in this gadget